Dinas Pendidikan Gelar Expo SMK

Tekkomdik 4 Oktober, 2018 0


BANDA ACEH – Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Muslem S.Ag, M.Pd mewakili Kepala Dinas Pendidikan Aceh membuka secara resmi Expo SMK di Taman Sari Banda Aceh, Rabu (3/10). Dia didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMK Teuku Miftahuddin melakukan pemotongan pita sebagai tanda dimulainya expo.

Belasan SMK dari kabupaten/kota mengikuti pameran yang bertujuan untuk memamerkan produksi hasil kerajinan para siswa.Kegiatan Expo dimaksudkan sebagai rangkaian memeriahkan event Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi yang telah dibuka Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin S.Pd, M.Pd, Selasa (2/10) di aula SMK 1,2, 3 Lhoong Raya Banda Aceh.

Kegiatan LKS berlangsung di sejumlah SMK di Banda Aceh dan Aceh Besar, dengan jumlah peserta mencapai 500 orang lebih.Setelah membuka Expo yang ditandai dengan pengguntinga pita, Muslem didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMK Teuku Miftahuddin meninjau sejumlah stand. Banyak hasil kerajinan karya siswa SMK yang ditampilkan. Muslem dan Mitahuddin berjalan berkeliling dan terlihat berdialog dengan para penjaga stand.[*]