Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pendidikan Aceh. Jl. H. Mohd.Daud Beureueh No.22 Kutaalam, Banda Aceh

Pengumuman

FESTIVAL FILM DOKUMENTER UNTUK SISWA (FFDS) TINGKAT SMA/SMK/PLB se ACEH 2017

 

Ayo adik-adik, buruan daftarkan diri kamu dalam lomba ini dan menangkan hadiahnya. Info Selengkapnya klik disini

 

Aceh

Guru-guru produktif dari Aceh dalam sebuah acara di Korea Selatan

BANDA ACEH - 15 guru produktif dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Aceh khusus bidang pertanian, peternakan, dan pengolahan hasil pertanian diberangkatkan untuk ikut pelatihan di Korea Selatan (Korsel) 5-27 September 2017. Pelatihannya dilaksanakan di Hankyong National University dan beberapa desa pertanian di Korsel.

Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah membuka rapat kerja Asosiasi Pegawai Sekolah Indonesia (APSI) se Aceh

Banda Aceh - Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah membuka rapat kerja Asosiasi Pegawai Sekolah Indonesia (APSI) se Aceh yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Aceh dan APSI Aceh di Hotel Grand Aceh, Banda Aceh, Senin 28 Agustus 2017. Pada kesempatan itu juga dilakukan pelantikan para pengurus Asosiasi Pegawai Sekolah se Aceh. Kegiatan itu mengangkat tema "Kita optimalisasi dan revitalisasi peran pengurus APSI se Aceh menuju percepatan pendidikan berkualitas - Aceh Carong."

*UN SMA 10 April Diikuti 4.649 Siswa

MEULABOH - Sebanyak 872 siswa di 22 Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) di Aceh Barat, Aceh Jaya dan Nagan Raya mulai Senin hari ini (3/4) mengikuti ujian nasional (UN). Untuk sembilan SMK di tiga wilayah tersebut menggunakan sistem ujian nasional berbasis komputer (UNBK) dan selebihnya menggunakan ujian nasional kertas pensil (UNKP).

Para Fasda menguji katrol sederhana untuk pembelajaran IPA jenjang SMPMTs

BANDA ACEH – Bagian akhir kerjasama antara Badan Pembangunan Internasional Amerika (USAID) dan Pemerintah Aceh, kembali menggelar Pelatihan untuk Pelatih (ToT) Modul IV dan Pendampingan kepada 47 orang fasilitator selama 4 hari di Grand Nanggroe Hotel Banda Aceh. Kegiatan yang berakhir hari ini (25/2/2017) melibatkan fasilitator daerah (fasda) kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Pidie Jaya, Bener Meriah, Aceh Utara dan Aceh Tamiang serta fasda dari LPTK Unsyiah dan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Pages

Subscribe to RSS - Aceh