Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pendidikan Aceh. Jl. H. Mohd.Daud Beureueh No.22 Kutaalam, Banda Aceh

Pengumuman

Pidato Mendikbud Memperingati Hardiknas 2017

Silahkan download naskah Mendikbud memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017 pada tautan dibawah ini,

Berita Pilihan Redaksi

Siswa dari Aceh Utara Wakili Indonesia Lomba Internasional di Kazakhstan397 Sekolah di Aceh Laksanakan UNBK327 SMK Sudah Jadi Lembaga Sertifikasi Profesi

LHOKSEUMAWE-Dua siswa SMAN 1 Paya Bakong, Aceh Utara, Maulidi Rahmi dan Fadlon dipastikan mewakili Indonesia ke ajang Lomba Matrix Internasional di Kazakhstan Mei tahun depan. Kepastian itu diperoleh setelah kedua siswa dari pedalaman Aceh Utara ini meraih medali perak dalam ajang Indonesian Science Project Olimpiad, di Kharisma Bangsa, Tangerang Selatan, 24-26 Februari 2017 untuk kategori komputer.

Sejumlah siswa mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN1 Lhokseumawe, Senin (10/4). Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah (MA), dan SMA Luar Biasa mengikuti UNBK berlangsung 10-13 April 2017.

JAKARTA-Sebanyak 327 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sudah menjadi Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak Pertama (LSP P1). Ke-327 SMK itu sudah menerima Sertifikat Lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

TV Tekkomdik Aceh

Banda Aceh - Dinas Pendidikan Aceh merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW (27/02) di Aula Dinas Pendidikan Aceh. Acara Maulid Disdik Aceh dihadiri oleh Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah dan sejumlah pejabat lainnya.

Dikmen

Bidang Pendidikan Menengah dan Kejuruan pada Dinas Pendidikan Aceh : Konten dan Informasi terkait bidang Pendidikan Menengah dan Kejuruan pada Dinas Pendidikan Aceh. Konten berupa laporan dan informasi seputar kedinasan maupun pendidikan dilingkungan provinsi Aceh. Konten dan informasi yang disajikan pada website ini sebagai upaya Dinas Pendidikan Aceh memberikan layanan dan informasi publik dan keikutsertaan dan dukungan terhadap program pemerintah mengenai keterbukaan informasi.

Gubernur Sediakan Paspor Gratis untuk Siswa SMK

Jul
25

Banda Aceh-Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah akan memberikan paspor gratis untuk siswa kelas tiga semua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se Aceh pada tahun 2016 mendatang.

Posted By Afrizal Wela Baca Selengkapnya ...
Subscribe to RSS - Dikmen